BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Info Bungo

18 Februari 2009

Kampanye Pemilu: Berapa duit yang harus dikeluarkan?

Pemilu Legislatif akan digelar pada tanggal 9 April 2009 mendatang. Saat ini sedang masanya kampanye. Kita tentu ingin masa kampanye ini dan pelaksanaan Pemilu nanti aman dan damai saja. Pada masa kampanye ini masing-masing Caleg bersuara lantang bahwa dialah calon wakil rakyat yang tepat yang akan duduk di lembaga legislatif dan menyuarakan aspirasi kita sebagai pemilih.


Dari pengamatan Info Bungo, di Kabupaten Bungo banyak cara dilakukan oleh para Caleg untuk merebut simpati rakyat agar mau memilihnya pada Pemilu nanti. Mulai dari kampanye langsung kepada masyarakat dengan acara yang dikemas dengan jalan pagi santai. Pada tempat finish  jalan santai dilakukan undian door price bagi peserta jalan santai tersebut dengan hadiah yang cukup memikat. Seperti televisi, kulkas, rice cooker, sepeda motor, jam dinding dan masih banyak lagi. Malah ada juga yang menyediakan rumah dan jalan-jalan ke Bali dan ke Luar Negeri. 

Selain itu cara lain yang dilakukan para Caleg untuk dikenal masyarakat adalah dengan mengedarkan Kalender Tahun 2009 ke rumah-rumah penduduk, door to door. Dengan tidak lupa menempelkan stiker dengan foto Caleg yang bersangkutan.


Info Bungo - by Masprinet

Banyak lagi cara yang dilakukan para Caleg untuk berebut perhatian rakyat. Yang lebih mencolok adalah pemasangan baliho dengan ukuran yang bervariasi di hampir setiap simpang jalan dalam Kota Muara Bungo.  Seperti yang Info Bungo ambil pada Minggu sore 8 Februari 2009 yang lalu di Jalan RM.Thaher menuju lokasi Bandara, tepatnya di simpang empat Perumnas Rimbo Tengah. 

Berapa dana yang dikeluarkan para Caleg untuk membiayai kampanyenya itu?  
Dari mana dana para Caleg tersebut? 
Apa gaji mereka nanti (kalau jadi anggota legislatif) lebih besar dari biaya yang telah mereka keluarkan? 
Kalau tidak terpilih jadi anggota legislatif, bagaimana? 
Apakah setelah terpilih dan duduk sebagai anggota legislatif nanti lebih mementingkan "cari duit" atau memperjuangkan aspirasi kita sebagai pemilihnya? 
(Info Bungo - Masprinet)

0 komentar:

Mengapa Aku harus Vagetarian?

MENGAPA SAYA MENJADI VEGETARIAN?

Rahasia Bhs Inggris

Anda sudah Bertahun-tahun Frustasi Belajar Bahasa Inggris dengan Kursus, Les privat dan Membeli Software mahal Yang Mengajari Anda Grammar tetapi sampai detik ini Ada masih “malu” berbicara Bahasa Inggris. Sekarang Lupakan Grammar….!

Ikuti Kursus Belajar Bahasa Inggris Online Cepat. Tanpa Grammar Full Conversation



belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP